Oktober 25, 2010

andai saja

sakit sekali hati ini..
Inget masa dulu bersama mereka..
Tapi sekarang apa dayaku..
Yang tersisa hanyalah luka yang kembali menganga..
Dan terasa pedih di relung hati...
Andai saja tak perlu seperti itu..
Andai saja sakit itu tak datang menghampiriku..
Andai saja...
Cuma itu yang bisa aq katakan..
Aku tau tak ada yang bisa disalahkan..
Air mata pun tak akan mengembalikanku seperti dulu...
Walaupun aku meraung-raung pun itu hanyalah sia-sia...

Aku ingin...
Bersama kalian lagi..
Aku ingin...
Merangkai kenangan dengan kalian lagi...
Aku ingin..ingin..ingin...

Tak ada yang benar-benar mengerti aku..
Semuanya hanya tau yang ada pada permukaannya saja..
Tanpa tau dalamnya dasar hatiku yang sakit ini...
Kalau boleh jujur,, aku iri melihat kalian..
Masih bisa merangkai tawa yang lepas..
Tapi akupun tau,itu tak ada gunanya

Mungkin ini sudah suratan dari-Mu..
Mungkin sekarang aku bertugas menggali hikmah yang tersembunyi di dalamnya...
Tapi izinkan aku untuk menangis kali ini..
Mungkin dengan cara itu rasa sakitku menguap perlahan-lahan..

Semoga ku temukan asa dan semangat lg di sini..






0 comments:


 

Blog Template by YummyLolly.com