Oktober 20, 2010

rindu sobat

rasa bersalah...
Itu yang kurasakan,
karena aku hanya bisa diam,
tanpa melakukan apa-apa,
karena aku tak dapat meraihmu kembali.,
aku memang sahabat yang tak berguna,
yang tak dapat merengkuhmu saat kau akan beranjak,
aku tak tahu penyebab kau pergi..
Kau pergi begitu saja,
tanpa meninggalkan pesan ,

ingin rasanya aku terbang seperti burung,
mencari keberadaanmu sekarang..
Ingin rasanya aku mengajakmu pulang,bersamaku..
Ingin rasanya aku mengembalikanmu pada kau yang dulu..
Ingin rasanya aku membelamu, atas apa yang mereka katakan..
Tapi aku hanya diam terpaku..
Disini..
Sendiri...

Lewat hembusan angin,ku bisikan rinduku padamu S0BAT..
Lewat rintikan hujan,tebarkan asaku agar kau kembali..
Apa kau merasakan semua itu?
Kembalilah..

0 comments:


 

Blog Template by YummyLolly.com