Januari 21, 2014

Dia kembali

Kenapa bimbang ini kembali menderaku? Kembali menghampiriku? Kembali memelukku?
Padahal kemarin aku sudah mulai menapaki tahap pemantapan hati. Tapi sekarang?
Bimbang lagi dengam pilihan yang harus aku ambil. Mengapa begitu plin-plan? Ada satu pertanyaan yang begitu membebaniku. Apa aku mampu melakukannya? Entahlah, ini layaknya krisis kepercayaan diri.
Jujur, kadang aku iri -oke bukan kadang tapi sering- terhadap orang-orang yang begitu berani menentukan pilihan. Aku? Terlalu banyak pertimbangan. Kalau gini, nanti gini. Kalau gitu, nanti gitu. Atau terlalu penakut? Pengecut? Ah, hina sekali kalau masuk golongan ini.
Pingsan saja tidak pernah masuk dalam kamusku, masa kalah sebelum bertanding bisa adda dalam kamusku.

Let's choose. HEI YOU ! HEART ! PLEASE BE GOOD WITH YOUR CHOICE!
Rabb, help me.
Somebody give me advise !!!

0 comments:


 

Blog Template by YummyLolly.com