Maret 01, 2012

about myself (1)

Siapa namamu?
Diawali dengan huruf D, dilanjutkan dengan huruf I, selanjutnya huruf A, dan terakhir huruf N. Kalo disatuin jadi D-I-A-N. Mau tau nama lengkapnya? Silahkan liat pada akte kelahiran saya . :p

Dimana kamu tinggal?
Yang pasti masih di galaksi Bima Sakti, detailnya di planet bumi ( karena saya memang manusia dan bukan alien :D), lebih detailnya lagi di Negara Indonesia, lebih lebih detail lagi? Di Pulau Jawa, lebih lebih lebih detail lagi? Di Majalengka City. Lebih lebih lebih lebih lebih detail lagi???? Enough ahhh.. hehehehe ^.^ Liat aja di kartu keluarga saya

Kapan ulang tahunmu?
ngapain tanya-tanya?? Mau ngasih kado dulu ga?? Ntar baru di kasih tau dah :p

Apa hobimu?
Baca novel *tapi sayangnya susah banget buat minta jatah uang beli novel
, jadi kudu ngumpulin sendiri* , nongkrongin netbook merahku, tidur bareng bantal2 kesayangan

Apa kelemahanmu?
Kalo disuruh sprint, hehhehe :D

 Apa lagu yang jadi favoritmu belakangan ini?
lagunya Ft. Island yang Always be Mine. Tuh lagu sumpeh enak bgt *menurut telinga saya*.
Paling demen dijadiin lagu pengantar tidur atau saat2 dimana sedang membutuhkan ketenangan dan kedamaian *duileeehhh,, mulai lebay*
Sama lagu-lagunya SIMPLE PLAN, apalagi yang Perfect !! :D

Apa mata pelajaran kesukaanmu?
kadang tergantung gurunya enak apa nggak
J. Kalo gurunya enak sih Math 3 jam juga saya jabanin dahh, suerrr !! 

 Gimana sih kelakuanmu sehari-hari?
kelakuan yang menurut saya normal2 aja dilakuin, tapi emang dasar pasti kena omel mulu tiap hari sama Kanjeng Mamih ,, hehehhe 

 Sifat apa yang kamu sukai dari dirimu?
Apa ya? Yang pasti aku mencoba menyukai semua yang ada pada dirikuuu.. hehhe,

 Sifat apa yang gak kamu sukai dari dirimu?
males, teledor, kadang lalai. Nyebelin bgt kalo udah kayak gituu. Masalahnya yang rugi sama yang ribet ntarnya saya sendiriii

Penataan kamarmu sekarang kayak apa?
hhmmm, sekarang lagi rada berantakan. Soalnya lagi banyak ulangan, jadi buku bertebaran dimana-mana *ngelesss* .
Tempelan-tempelan masih nemplok di dinding *kecuali cicak*
Gambar terbaru saya baru di pajang, hehehe
Di atas box, pinggir kasur sekarang jadi tempat tingganya netbook merah saya.
Dll.

Kamu biasanya tidur jam berapa?
Kalo lagi begadang, bisa jam12 malem atau lebih. Paling cepet, jam 10an. Di bawah jam segitu belom waktunya tidur dalam kamus saya

Apa acara TV yang kamu suka?
liat ovj sama drama korea pas pulang sekolah. Sinetron? Oh tidakkkk. Sinetron Indonesia ngayayai alias bertele-tele gitu episodenya.
 

1 comments:

toto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 

Blog Template by YummyLolly.com