Maret 02, 2012

Jingga Dalam Elegi



Jingga dan Senja karya Mbak Esti Kinasih. Aku punya novel ini udah lama, tahun 2010-an.Kalo gak salah pas masih sekolah di Kuningan. 
Menurut aku sih novelnya seru abis, sukses bikin orang penasaran banget. Termasuk AKU ! Arinya itu loh, nyebelin, tapi ngangenin kali yaa :)
Aku gak bakal bikin sinopsisnya, karena udah banyak banget orang yang ngereview novel yang satu ini.

Awalnya aku bawa nih novel ke sekolah, karena emang dari dulu kelakuan aku kalo di tas sekolah pasti bawa novel.
Dan aku 'MERACUNI' pikiran temen2ku buat suka sama novel itu. Aku BERHASIL ! Hehhehe :)
Salah satu orang yang berhasil ikutan suka sama Ari diantaranya Fuji, @atullatull

Habis Jingga dan Senja, Mbak Esti  ngeluarin novel lanjutannya, Jingga Dalam Elegi.
Dan karena sama-sama addicted sama tokoh Ari dan Ata, kita barengan beli novel lanjutannya deh.



Langsung pamer setelah dapet novel baru, pamernya di KELAS ! :)

Look at us ! We have the same novel ! Hehehhe

Dan udah gak sabar buat nunggu novel lanjutannya lagi, Jingga Untuk Matahari !!
Coming Soon ! 
Target, harus punya ketiganya !







                                                                                                                                                                          

0 comments:


 

Blog Template by YummyLolly.com